Shiva Cycle Adventure Apk Android

Game Shiva Cycle Adventure Apk Android

Download Gratis Game Shiva Cycle Adventure Apk Android|| PutraAdam1- Jumpa lagi dengan saya sang admin, yang pada kesempatan kali ini membagikan game terbaru 2017, game genre adu strategi dan petualangan ini dikembangkan oleh Sinematic Game berjudul Shiva Cycle Adventure Apk Android. bagi anak-anak penyuka film kartun tentu sudah tidak asing dengan Nama tokoh yang ada pada game ini, karena tokoh pada game ini sudah muncul di TV melalui sebuah film kartun berjudul SHIVA yang tayang di sebuah TV swansta ANTV, film superhero Shiva memang sudah sangat terkenal, Film superhero yang berasal dari India ini memberikan inspirasi keberanian untuk menumpas kejahatan. Dan ditahun 2017 Sinematic Game resmi merilis versi Original di Google play dan langsung mendapat respon sangat luar biasa, Game Shiva Cycle Adventure Apk Android langsung menjadi game anak paling populer diseluruh dunia.

Shiva Cycle Adventure Apk Android adalah sebuah game adu strategi ketangkasan dengan misi menyelesaikan sebuah tantangan berjalan mengendarai sepeda pada sebuah lintasan dengan berbagai macam rintangan, menuruni lintasan, melompat ke atas mobil dan atap rumah, melakukan jumping untuk menghindari tumpukan batu, seperti pada film Shiva tokoh ini diperankan oleh seorang anak laki-laki bernama shiva yang tingal di sebuah kota india dan mahir mengendari sepeda BMX, sangat mahir dan sangat luar biasa skill dari shiva dalam hal bersepeda. Di game Shiva Cycle Adventure Apk Android ini sobat ditantang untuk menjadi Shiva yang mahir bersepeda melewati semua rintangan yang ada, setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, sangat seru dan menghibur, jangan lewatkan pengalaman seru dan enjoy di game Shiva Cycle Adventure Apk Android, segera download gamenya dilink yang telah admin siapkan.

Game Shiva Cycle Adventure Apk Android.

Game Shiva Cycle Adventure Apk -Android.

Game Shiva Cycle Adventure -Apk -Android.

Shiva Cycle Adventure -Apk -Android.

Shiva Cycle Adventure -Apk -Android
Detail Shiva Cycle Adventure Apk Android :
Nama : Shiva Cycle Adventure
Jenis : Adventure
Versi : 1.0.1
Android : 2.3.3 and up
Update : Februari 27, 2017

Features Shiva Cycle Adventure:
  • Beautiful shiva bicycle design and High quality graphics
  • Simple and easy control
  • many challenging levels
  • The game is set in a great stunt environment
  • Get your high score and challenge with your friend

Link Download

Game Original :
Download Shiva Cycle Adventure via : Google Play

Yang baru dari  Shiva Cycle Adventure Apk Android:
  1. Pengurangan tayangan iklan.
  2. Perbaikan gerakan karakter.
  3. Ukuran game yang sangat kecil
Klik Disini

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda telah download game "Shiva Cycle Adventure Apk Android" di Putra Adam1, jangan lupa untuk downlaod apliksi 99Apps yang super ringan dan bermanfaat untuk kita semua.


99apps bukanlah virus, ini adalah sebuah program aplikasi dan jika terlanjur kalian download kalian bisa menghapus kembali. Very Easy&Save.

Subscribe to receive free email updates: