Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game

Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game 

Free Download Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game|| Setelah anda para fans JKT48 puas dengan bermain game JKT48 PUZZLE STAGE APK ANDROID yang telah saya share sebelumnya, sekarang saya admin PutraAdam1 akan kembali memanjakan para fans JKT48  dengan game baru seputar Group Idola kamu yang berjudul Tebak Lagu JKT48 APK ANDROID, Game berbasis android yang bisa kalian download secara gratis ini memberikan kesan mendalam serta mengajak kalian semua untuk lebih dekat dengan lagu-lagu yang JKT48 pernah nyanyikan. Untuk sobat yang belum mengenal JKT48 disini admin akan sedikit menceritakan mengenai asal usul dari group penyanyi JKT48. JKT48 adalah sebuah group penyanyi Indonesia yang terdiri para cewek ABG cantik sebanyak 48 orang, JKT48 merupakan duplikat dari group penyanyi AKB48 dari Jepang, saat ini JKT48 mempunyai basis fans yang cukup besar di indonesia, para ABG fan dari JKT48 tersebar hampir di seluruh pelosok Negeri, lagu-lagu JKT48 merupakan lagu dari AKB48 yang di terjemankan kedalam bahasa Indonesia.

Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game merupakan Game baru di tahun 2017 yang sengaja dibuat untuk mengingatkan kembali para fans JKT48 atas kejayaan JKT48 di Indonesia. Cara mainnya pun juga gampang, sobat tinggal membaca keterangan lirik lagu dan menebak judul lagunya, game play simple dan tampilan game yang mudah membuat game Tebak Lagu JKT48 Apk Android ini sangat pas untuk menjadi teman di waktu luang para fans JKT48 indonesia.

Tebak Lagu JKT48 Apk Android-Game

Tebak Lagu JKT48 Apk -Android-Game

Tebak Lagu JKT48 Apk -Android-Game.

Tebak Lagu JKT48 Apk -Android-Game.

Tebak Lagu JKT48 -Apk -Android-Game. 
Info Game:
App Name : Tebak Lagu JKT48
Package Name : com.sintech.tebak.jkt
Category : Puzzle
Developer : Sintech Droider
Last Version : 3.0 (3)
Publish Date : 2017-02-24
File Size : 7.5M
Installs : 10,000 - 50,000 On Google Play
Requires Android : Android 2.3.4+
Content Rating : Unrated
Developer : Visit website Privacy Policy
Rate : 4.3/5 (684) 

Link Download 


Yang baru dari Versi 3.0 Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game
  • Perbaikan Bug
  • Penambahan Judul lagu 
  • Potongan lirik lagu yang lebih panjang
  • Penambahan cerita lagu yang membantu
  • Jumlah lirik lagu yang semakin banyak
Fitur dan Info Tambahan
  1. Game basis Android
  2. Suport Android 2.3.4.+
  3. File Size 8MB 
  4. No Ads
  5. Universal game aman untuk anak dibawah umur
  6. Bahasa Indonesia
Klik Disini 
 
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda telah download game "Tebak Lagu JKT48 Apk Android Game" di PutraAdam1.blogspot.co.id, jangan lupa untuk downlaod apliksi 99Apps yang super ringan dan bermanfaat untuk kita semua.

99apps bukanlah virus, ini adalah sebuah program aplikasi dan jika terlanjur kalian download kalian bisa menghapus kembali. Very Easy&Save.



Subscribe to receive free email updates: