Clash of Kings v2.32 Apk Android

Clash of  Kings v2.32 Apk Android
Free Download Clash of  Kings v2.32 Apk Android Terbaru|| Hai, saat ini anda sedang berada di PutraAdam1 untuk download sebuah game android bergenre adu strategi perang berjudul Clash of  Kings v2.32 Apk, ini merupakan versi terbaru dimana versi sebelumnya adalah v2.30, Clash of King yang sedang anda download secara gratis ini merupakan versi terbaru yang baru saja di rilis oleh Elex Wireless selaku developer game pada tanggal 6 maret 2017 kemarin, jika sebelumnya sobat memakai versi Clash of  Kings v2.30 maka segera ganti versi game kamu dengan versi terbaru karena di versi terbaru ini banyak fitur yang telah disempurnakan sehingga kalian semakin enjoy memainkan game Clash of King.

Clash of  Kings Apk Android merupakan game adu strategi layaknya game COC yang sedah lebih dulu muncul dan sukses, berupaya untuk bisa sukses layaknya Clash of Clans game Clash of King menawarkan pengalaman dan rasa yang hampir sama, mengawali dengan membangun sebuah kerajaan besar, menyiapkan sebuah kesatuan pasukan tempur, dan membangaun peradapan perekonomian yang maju sehingga daya tahan pangan dan senjata kerajaanmu menjadi sangat kuat dan kaya raya, expansi meluaskan kekuasaan adalah hal mutlak yang harus anda lakukan, jika tidak maka kerajaanmulah yang akan diserang oleh musuh, amati batas kerajaan supaya selelu aman dari para penyusup.
Clash of  Kings v2.32 Apk- Android

Clash of  Kings v2.32 Apk- Android-mod

Clash of  Kings v2.32 Apk

Clash of  Kings v2.32 Apk.
Clash of Kings file Information
File name: com.hcg.cok.gp_v2.32.0-1446_Android-2.3.4.apk
Genre: In Strategy 
Developer: by Developer Elex Wireless
Rating: (4.2/5 average rating on Google Play by 2,002,000 users)
Version: 2.32.0 (1446)
Uploaded: March 6, 2017 at 5:07PM GMT+00
File size: 94.42MB (98,241,709 bytes)
Minimum Android version: Android 2.3.4+ (Gingerbread, API 10)
MD5: 8d638f684028eacdfd68c40c3408bc38
SHA1: a5d67b0e03f1e228c681c74750c611cfe6c19fad

Membangun Empires besar-besaran untuk Pertahankan Tower Rush
☆ kerajaan fantasi Anda membutuhkan baik serangan yang kuat dan pertahanan kastil. Clash of Kings memungkinkan Anda membangun kerajaan besar dengan bangunan upgradable dan ton trik abad pertengahan sehingga Anda dapat mempertahankan kerajaan Anda melawan rush tower musuh. Siapa yang akan menyerang pertama, Anda atau musuh Anda?

Vivid Fantasy Empire Graphics
☆ Pemandangan indah dan seni dalam Clash of Kings membuat bermain dalam fantasi dunia ini petualangan epik perang! Menjelajahi dunia dari kerajaan dan kerajaan yang tak ada habisnya!

Fitur Permainan Clash of Kings PVP Multiplayer:
Real time game strategi multiplayer dan pertempuran! Membangun sebuah kerajaan dan bentrok dengan musuh Anda dalam fantasi kerajaan gratis!
Kumpulkan sumber daya yang Anda membangun kerajaan besar. Pertahanan terhadap terburu-buru tower sama pentingnya menyerang kerajaan musuh.

SimCity seperti bangunan kota kerajaan raja Anda! Membela kerajaan Anda melalui strategi pertempuran yang kuat! Membangun kerajaan besar untuk membangun tentara Anda!
Link Download

YANG BARU
Optimalisasi Pemurnian Pahlawan
- Kamu mendapat 2 kesempatan pemurnian Pahlawan; yang bisa digunakan kepada Pahlawan manapun. Waktu gratis pemurnian akan direset setiap hari, dan tidak bisa diakumulasikan dihari berikutnya

Fitur Akun Peralatan
- Kamu bisa menemukan fitur ini di antar muka pergantian akun, dan gunakan itu untuk mengganti akun secara mudah

Lainnya

- Optimalisasi tampilan dari Griffin di peta dunia
Download Game

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda telah download game "Clash of  Kings v2.32 Apk Terbaru" di http://putraadam1.blogspot.co.id/, jangan lupa untuk downlaod apliksi android dan game lainnya yang terus kami update setiap saat, semoga bermanfaat untuk kita semua, sampai bertemu kembali di game android ataupun Apk Android terbaru lainya.

Subscribe to receive free email updates: